Minggu, 20 Maret 2011

Compresion

Kumpulan Software Compresion

1. 7 Zip
7-Zip adalah pengarsipan file dengan rasio kompresi yang tinggi.
Fitur utama dari 7-Zip adalah:
* Rasio kompresi yang tinggi dalam format 7z yang baru dengan kompresi LZMA
* Didukung packing / unpacking format: 7z, ZIP, GZIP, bzip2 dan TAR
* Format yang didukung untuk membongkar saja: ARJ, CAB, CHM, cpio, DEB, DMG, HFS, ISO, LZH, LZMA, MSI, NSIS, RAR, RPM, UDF, WIM, XAR dan Z.
* Rasio kompresi untuk format ZIP dan GZIP: 2-10% lebih baik dari rasio yang disediakan oleh PKZip dan WinZip
* Strong enkripsi AES-256 dalam format 7z dan ZIP
* Self-extracting kemampuan untuk format 7z
* Integrasi dengan Windows Shell
* Powerfull File Manager
* Versi baris perintah Powerfull
* Plugin untuk FAR Manager
* Lokalisasi untuk 74 bahasa
32 dan 64 bit versi yang tersedia.

DOWNLOAD 7 ZIP


2. WINRAR
WinRAR adalah sebuah utilitas pengarsipan yang sepenuhnya mendukung RAR dan ZIP arsip dan mampu membongkar CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, bz2, JAR, ISO, 7z, Z arsip. Secara konsisten membuat arsip lebih kecil dibandingkan dengan kompetisi, menghemat ruang disk dan biaya transmisi.
WinRAR menawarkan antarmuka grafis interaktif menggunakan mouse dan menu serta antarmuka baris perintah. WinRAR lebih mudah digunakan daripada archivers lain dengan dimasukkannya mode khusus "Wizard" yang memungkinkan akses cepat ke fungsi pengarsipan dasar melalui pertanyaan sederhana dan prosedur jawaban.
WinRAR menawarkan manfaat dari kekuatan industri enkripsi arsip menggunakan AES (Advanced Encryption Standard) dengan kunci 128 bit. Mendukung file dan arsip hingga 8.589 miliar gigabytes di ukuran. Ini juga menawarkan kemampuan untuk membuat selfextracting dan arsip Multivan. Dengan pemulihan volume rekaman dan pemulihan, Anda dapat merekonstruksi arsip bahkan secara fisik rusak.

DOWNLOAD WINRAR


3. WinZip
WinZip adalah cara paling terpercaya untuk bekerja dengan file terkompresi. Tidak ada utilitas kompresi lain adalah sebagai mudah menggunakan atau menawarkan pendekatan yang komprehensif dan meningkatkan produktivitas yang telah membuat WinZip standar emas untuk file-compression tools.
Dapat dengan cepat dan aman zip dan unzip file untuk menghemat ruang penyimpanan, kecepatan transmisi e-mail, dan mengurangi waktu download. State-of kompresi file-the-art, kuat AES enkripsi, kompatibilitas dengan format kompresi lebih, dan kompresi foto baru intuitif, membuat WinZip kompresi yang lengkap dan solusi pengarsipan.
Bangunan pada fitur favorit di seluruh dunia dasar beberapa juta pengguna, WinZip menambahkan fitur baru untuk kompresi citra dan manajemen, dukungan untuk metode kompresi baru, meningkatkan kinerja kompresi, dukungan untuk format arsip tambahan, dan banyak lagi. Pengguna dapat bekerja lebih cepat, lebih cerdas, dan lebih aman.
Ini adalah versi trial 45-hari

DOWNLOAD WINZIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar