Minggu, 20 Maret 2011

BROWSER

Kumpulan Browser

1. Google Chorome
Google Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat web lebih cepat, aman, dan lebih mudah.
Satu kotak untuk semua : Ketik di address bar dan dapatkan saran untuk halaman pencarian dan web.
Thumbnail situs top Anda : Akses halaman favorit Anda dengan kecepatan kilat dari tab baru.
Mode penyamaran : Tidak ingin halaman yang Anda kunjungi untuk ditampilkan di riwayat Web Anda? Pilih mode penyamaran untuk browsing pribadi.
Aman browsing : Google Chrome memperingatkan Anda jika Anda hendak mengunjungi dicurigai phishing, malware atau situs web tidak aman.

DOWNLOAD GOOGLE CHOROME


2. Mozilla Firefox
Web adalah semua inovasi tentang, dan Firefox set kecepatan dengan puluhan fitur baru untuk memberikan pengalaman browsing yang lebih cepat, lebih aman dan disesuaikan Web untuk semua.
User Pengalaman : Perangkat tambahan ke Firefox memberikan pengalaman browsing terbaik di Web. Firefox baru lokasi bar cerdas, yang dikenal sebagai "Awesome Bar," belajar sebagai orang menggunakannya, beradaptasi dengan preferensi pengguna dan pertandingan yang lebih baik sesuai penawaran dari waktu ke waktu.
Kinerja : Firefox dibangun di atas platform Gecko kuat baru, menghasilkan produk pribadi yang lebih aman, lebih mudah digunakan dan banyak lagi.
Keamanan : Firefox meningkatkan bar untuk keamanan. Malware baru dan perlindungan phishing membantu melindungi dari virus, worm, trojan dan spyware untuk menjaga orang-orang yang aman di Web.
Kustomisasi : Semua orang menggunakan Web berbeda, dan Firefox memungkinkan pengguna menyesuaikan browser mereka dengan lebih dari 5.000 pengaya.

DOWNLOAD MOZILLA FIREFOX


3. Opera
Sebuah browser internet fitur lengkap, Opera termasuk pop-up, tab browsing, pencarian terintegrasi, dan fungsi-fungsi lanjutan seperti terobosan program E-mail Opera, RSS newsfeed dan IRC chat. Dan karena kita tahu bahwa pengguna memiliki kebutuhan yang berbeda, Anda dapat menyesuaikan tampilan dan isi dari browser Opera Anda dengan beberapa klik dari mouse.
* Speed ​​Dial : situs favorit Anda hanya satu klik setiap kali.
* Search Shortcuts: Lebih cepat cari - ketik pertanyaan Anda langsung ke address bar.
* Sampah Dapatkah : Segera membuka kembali tab terakhir ditutup.
* Mouse Gestures: Dengan Opera Anda dapat menavigasi web dengan mouse anda.
* Opera Link : Sinkronisasi data online pilihan Anda, atau di antara komputer yang berbeda dan perangkat.
* Cepat Cari : Opera mengingat tidak hanya judul dan alamat, tetapi juga isi yang sebenarnya dari halaman web yang Anda kunjungi.
* Feed Preview : Preview sebuah feed dengan mengklik ikon feed, dan Anda akan melihatnya dalam beberapa-kolom layout yang bersih dan efisien.
* Cepat dan disesuaikan pencarian Web : Dapatkan akses cepat ke Google, eBay, Amazon dan banyak lagi dengan kolom pencarian di pojok kanan atas.

DOWNLOAD OPERA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar